Palma Resort Salah Satu Tujuan Pengunjung Wisata

MANDIRI RILISFAKTA.COM, Krui Pesisir Barat adalah salah satu Kabupaten termuda yang ada di Propinsi Lampung yang mempunyai garis pantai sepanjang 210 kilo meter tentunya banyak menyimpan keindahan alam yang mempesona salah satu destinasi wisata yang sangat menggiurkan bagi para investor baik lokal maupun manca negara

Salah satunya investor lokal, Bapak Johan yang berasal dari Sumatera selatan beliau menjadikan pesisir Barat lebih semarak lagi, dengan berinvestasi di bidang resort dan restauran dengan nama Falma resort yang telah berdiri satu tahun yang lalu di Pekon Mandiri Sejati Kecamatan Krui Selatan.

Jarak tempuh Falma resort jika dari Bandar lampung dan sekitar nya, melalui tanggamus sekitar 5 jam perjalanan jika dari sumatera selatan Palembang dibutuhkan 8-9 jam perjalanan darat bagi pengunjung dari jakarta-Lampung dan sekitarnya bisa melalui udara dengan pesawat Susi Air turun di Bandara taufikemas dan hanya membutuhkan 10 menit ke lokasi falma risort.

Baca Juga  Mata Sang Rajawali : Wisata Kanal Suko Suko Ikon Desa Sukorejo

Falma resort mempunyai delapan belas kamar dan direncanakan akan bertambah menjadi 38 kamar dengan dua kelas masing masing kelas family dan klas delux, bagi pengunjung yang punya kesempatan holiday di Pesisir Barat, ada baik nya mencoba bermalam di falma resort dengan berbagai fasilitas yang ada serta pelayanan yang prima.

Pengunjung akan dimanjakan dengan pemandangan yang begitu menakjubkan dengan disambut deburan ombak beriringan menambah suasana indah membuat pikiran dan jiwa kita jadi rileks.

Pengunjung akan dibuat terpesona, dihadapan Falma resort terbentang pantai yang indah beserta deburan ombak dan nyiur melambai sepanjang pantai di falma resort dengan bermalam di falma resort akan banyak manfaat dalam menghilangkan kepenatan rutinitas yang selama ini pengunjung jalankan.

Baca Juga  Anak Tega Aniaya Ayah Kandungnya Sendiri

Konsep bangunan falma resort seperti rumah yang ada di Lombok Nusa Tenggara Barat sehingga desain sangat rapi indah dan nyaman.

” Kita disini pemain baru dan baru satu tahun berjalan, saya lihat prospek perkembangan nya sangat menjanjikan apa lagi pemerintah Daerah sedang gencar gencarnya melakukan promosi wisata dengan menyelenggarakan kejuaraan Surfing Tingkat internasional dampak nya luar biasa, saya yakin seluruh hotel dan risort yang ada terisi penuh,” ujar owner falma resort.

” Yang jelas Pesisir Barat ini untuk berinfestasi sangat menjanjikan jangka panjang nya saya yakin Krui akan menjadi destinasi wisata Dunia,” tegasnya. (Bukhari)

 

Silahkan Login