Mesin Politik Relawan Hendy Siswanto Mulai Dipanaskan Untuk Keberlanjutan 2 Periode

Sinopsis.co.id, JEMBER – 26 Mei 2024.
Kontestasi pilkada bupati Jember yang akan berlansung pada bulan Novembe 2024 terus menggema dan setiap bakal calon bupati mulai menyiapkan amunisinya baik itu rekomendasi partai politik, pandanaan berikut juga pasukan relawan pendukungnya.

Salahsatu kandidat kuat calon bupati Jember yaitu dari Petahana Ir.H.Hendy Siswanto,ST.IPU.Asean.Eng pun mulai menggerakkan mesin politik relawannya di Hotel Seven Dream yang dikomando oleh Ibu Lies yang tak lain adalah adik kandung Bupati Hendy Siswanto.

Acara yang berlangsung tadi pagi jam 09.00 WIB merupakan langkah awal konsolidasi relawan yang merupakan organ penting perjuangan selain partai politik. Tampak hadir pimpinan organisasi relawan diantaranya mas Budi SOLID JEMBER, Jumadi Madi RMJ, H.Sugeng Widodo dari BARHENS, mas Heri tokoh nelayan Ambulu dan organ relawan pendukung H.Hendy liannya seperti H.Rudi Hermanto, H.Ridho, H.Imam Turyono Antirogo, Toni tokoh pedagang Pasar Tanjung, Ida Nasir aktivis kemanusian, Wiwik Oce, Yuni Maharti pegiat UMKM dan Ustad Hunaini.

Baca Juga  Arung Jeram Dam Talang Bupati Cup 2024 Sebagai Wahana Olahraga Air dan Wisata Alam Mengasyikkan, Ayo Datang Ke DAM TALANG Jenggawah

Acara konsolidasi relawan Hendy Siswanto yang berlangsung di Hotel Seven Dream Sumbersari dengan tema “NGOPI BARENG MENGAWAL DAN MENERUSKAN PERJUANGAN JI HENDY UNTUK JEMBER” berlangsung gayeng diawali dengan menyanyikan lagu wajib dan lagu khusus perjuangan dilanjutkan dengan orasi politik Jumadi Made, saran saran tokoh relawan ditutup doa oleh H.Imam Turyono dilanjutkan foto bersama dan ramah tamah.

Jumadi Made salah satu aktivis di Kabupaten Jember yang dulunya sempat bersebrangan politik bahkan getol mengkritk gaya kepemimpinan H.Hendy menyampaikan bahwa sekarang saya sadar kalau kepemimpinan Hendy Siswanto sudah menunjukkan keberhasilannya terutama infrastruktur jalan lebih 1800 km sudah dibangun bahkan akses jalan menuju pantai Bande Alit yang selama ini belum pernah tersentuh sudah masuk proses aspalisasi. Selain itu pelayanan kesehatan masyarakat miskin diera pemerintahan Hendy dipermudah tidak perlu surat pengantar desa, cukup menunjukkan KTP dan KK, ungkap Jumadi Made.

Baca Juga  Rakor Standardisasi dan Sertifikasi Usaha Tahun 2024 Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif di The Stones Hotel Legian Bali

Lebih lanjut Jumadi Made menjelaskan keberhasilan bupati Hendy Siswanto lainnya adalah memperbaiki kesejahteraan GTT PTT dan kejelasan statusnya dengan menerbitkan SK BUPATI dimana honornya berasal dari APBD bukan dana BOS Reguler. Selain peduli terhadap kesejahteraan GTT PTT, bupati Jember juga memberikan santunan kepada RT RW dengan mengikutsertakan BPJS Ketenagakerjaan. Dari contoh inilah saya mulai sadar dan kembali lagi mendukung kepemimpinan H.Hendy untuk melanjutkan 2 periode memimpin Jember, pungkas Jumadi.

Sementara itu H.Sugeng Widodo selaku ketua ormas BARHENS mengajak kepada semua relawan untuk menunjukkan kapasitasnya sesuai kemampuannya masing-masing untuk mensukseskan kepemimpinan Hendy Siswanto tahap berikutnya 2 periode. Mari kita berkampanye santun jangan melakukan kampanye dengan menjelekkan kandidat lain apalagi melakukan Black Campaign, ungkap Sugeng Widodo.

Baca Juga  Pembinaan Kader Posyandu Oleh Tim Penggerak PKK Kecamatan Rambipuji Di Pendopo Kecamatan

Kepala Biro Jember : Lukman Hakim

Silahkan Login