I Wayan Vigo Juara 3 Lomba Atletik O2SN Jenjang SD Tingkat Kabupaten Jember Mendapat Respon Positif Kasi Kurikulum SD Dispendik Jember

Sinopsis.co.id, JEMBER – 22 Mei 2024.
Final Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) SD SMP Tingkat Kabupaten Jember cabang olahraga Atletik berlangsung hari ini Rabu, 22 Mei 2024 di Stadion Notohadinegoro Kabupaten Jember.

Salah satu peraih juara lomba atletik jenjang SD tingkat Kabupaten Jember bernama I Wayan Vigo Sucipto, siswa kelas 5 SDN Jember Kidul 01 Kecamatan Kaliwates yang berhasil meraih juara 3.

Luluk Herlin Kurniawati,SPd selaku KS SDN Jember Kidul 01 menyampaikan rasa syukur Alhamdulillah siswanya bisa menorehkan prestasi 3 besar

Atas keberhasilan I Wayan Vigo Sucipto meraih juara 3 cabang olahraga atletik O2SN jenjang SD tingkat Kabupaten Jember, Luluk Herlin Kurniawati,SPd selaku KS SDN Jember Kidul 01 menyampaikan rasa syukur Alhamdulillah siswanya bisa menorehkan prestasi 3 besar lomba atletik O2SN tingkat Kabupaten. Semoga tahun depan SDN Jember Kidul 01 bisa memberikan prestasi yang lebih baik lagi bagi Kecamatan Kaliwates melalui Vigo vigo yang lain, ungkap Luluk Herlin Kurniawati.

Baca Juga  Disnaker Jember Laksanakan Diseminasi Perlindungan Calon Pekerja Migran Indonesia Kabupaten Jember

Melalui sambungan seluler Kasi Kurikulum SD Dispendik Jember Nanang Hidayat,MPd menyampaikan bahwa penyelenggaraan O2SN-SD ini merupakan momentum yang tepat dan sangat berharga bagi anak-anak untuk dapat berprestasi juga kompetisi secara sehat.

Kegiatan O2SN memberikan pengalaman belajar yang baik, yaitu : Belajar bekerjasama, mematuhi aturan yang ada, mengakui kelemahan diri sendiri dan belajar menghargai kekuatan lawan serta menerapkan jujur, bersahabat, hirmat dan bertanggung jawab sesuai makna positif olahraga yang ada pada setiap perlombaan/pertandingan cabang olahraga O2SN.

Menang atau kalah itu sudah biasa, tetapi disini kita menanamkan karakter peserta didik khususnya di Kabupaten Jember, kita juga mencari bibit-bibit unggul supaya bisa kita berlaga di tingkat Provinsi, Nasional maupun Internasional, pungkas Nanang Hidayat.

Baca Juga  Abdoc Hadiri Syukuran Rumah Baru Rizal Latief RL ENTERTAINMENT
Juara O2SN Cabor Atletik Jenjang SD Tingkat Kabupaten, Rabu 22 Mei 2024

Berikut ini daftar juara lomba Atletik Jenjang SD O2SN tingkat kabupaten Jember sebagai berikut :
I) Cabor Atletik Putra :
Juara 1 : Mohammad Haikal Habibi Akbar – Kecamatan Patrang – Point 58
Juara 2 : Maulana Ibrahim – Kecamatan Tempurejo – Point 55
Juara 3 : I Wayan Vigo Sucipto- Kecamatan Kaliwates – Point 54

II) Cabor Atletik Putri :
Juara 1 : Syahrini Lailatur Rohmah – Kecamatan Sukorambi – Point 62
Juara 2 : Aulia Zahira Salsabila – Kecamatan Wuluhan – Point 59
Juara 3 : Hafizatul Muharofiah – Kecamatan Patrang – Point 57

Kabiro Jember : Lukman Hakim

Silahkan Login