Deklarasi Bakal Calon Bupati – Wakil Bupati Jember Gus Fawaid – Anang Hermansyah, JEMBER BUTUH PEMIMPIN MUDA.

Sinopsis.co.id, JEMBER – 1 April 2024.
Bertempat di Caffe Sensasi Jalan Tidar Kecamatan Sumbersari DPD Partai Gelora Kabupaten Jember menggelar deklarasi dukungan Muhammad Fawait dan Anang Hermansyah menjadi bacabup – bacawabup dalam Pilkada Jember 2024 pada Minggu, 31 Maret 2024.

Deklarasi Gus Fawaid – Anang Hermansyah ini dihadiri fungsionaris DPD Partai GELORA Fungsionaria DPC Partai GARUDA, Polres, elemen tokoh masyarakat, generasi muda dan beberapa awak media.

Tulus Madiyono,SPd selaku Ketua DPD Partai Gelora Kabupaten Jember menyampaikan beliau ingin tetap berjuang di bidang politik meskipun pada pileg kemarin belum berhasil mendapatkan kursi parlemen. Namun untuk kontestasi pilkada 2024 Partai Gelora ingin menunjukkan eksistensinya dengan turut mensukseskan Pilkada 2024 mendatang,ungkap Tulus Madiyono.

Baca Juga  KETUA TP-PKK SEPTI HERI AGUSNAENI BUKA LOMBA PEKON SIKOP DI PULAU PISANG

Lebih lanjut Tulus Madiyono menyampaikan alasannya kenapa mendukung Gus Fawait dan Anang, kami ingin Jember maju dengan cepat dengan potensi yang Jember yang besar ini melebihi kabupaten yang lain sebab kemajuan Jember masih tertinggal dengan kabupaten lain. Untuk mewujudkan hal itu, perlu pemimpin yang muda. Perlu pemimpin muda yang agresif, punya jiwa sosial tinggi dan sudah teruji.

Tulus Madiyono berharap generasi tua menjadi mitra para generasi muda. Apalagi, Gus Fawaid dan Anang Hermansyah merupakan putra daerah Jember yang sudah memiliki jam terbang tinggi. Gus Fawaid sebagai anggota DPRD Propinsi Jawa Timur dua periode sedangkan Anang Hermansyah putra daerah yang berprestasi di kancah musik nasional,pungkas Tulus Madiyono.

Baca Juga  SURYADI, S.IP,.M.M KETUA KARANG TARUNA PESISIR BARAT HADIRI RESEPSI PERNIKAHAN SITTI & TAUFIK DI PEKON TANJUNG SAKTI

Sementara itu Plt Ketua DPC Garuda Kabupaten Jember Rio Christiawan yang sebelumnya menggelar deklarasi pasangan Muhammad Fawait dan Anang Hermansyah sebagai Calon bupati dan calon wakil bupati Jember di hotel Aston pada Jumat, 22 Maret 2024 menyampaikan dukungan terhadap dua sosok tersebut karena dinilai layak untuk memimpin Jember dan ini sudah menjadi bola salju yang menggelinding di masyarakat.

Rio Christiawan mempunyai keyakinan partai Gerindra akan memberikan rekomendasi untuk Gus Fawaid – Anang Hermansyah dan berharap partai Golkar serta partai lainnya juga mendukung, pungkas Rio.

Kabiro Jember : Lukman Hakim

Silahkan Login