Desa Klungkung Kecamatan Sukorambi Tonggak Awal Kebijakan Bupati Jember Yaitu Gerakan Jember Bershodaqoh ( J-SHODAQOH)

Sinopsis.co.id, JEMBER – 22 Februari 2024.
Tepat pada jam 09.34 WIB, Bupati Jember Ir.H.Hendy Siswanto,ST.IPU hadir di balai desa Klungkung Kecamatan Sukorambi langsung memberikan shodaqoh uang saku kepada anak yatim yang menyambut dipintu gerbang balai desa Klungkung.

Kegiatan J – SHODAQOH Bupati Jember Hendy Siswanto didampingi oleh Kadinsos Ahmad Helmi Luqman,S.Sos. Kadiskominfo Bobby Arie Sandy,S.STP.MM, Kadispenduk Isnaini Dwi Susanti,SH.MSi, Kadinkes dr. Hendro Soelistijono, Asisten 1 Sekda Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Muhammad Zamroni,SH.MSi
Kepala BPBD Ir. Widodo Julianto, Camat Sukorambi Asrah Joyo Widono,SH.MSi,
Kapolsek Sukorambi AKP Agus Yudi Kurniawan, Pos Koramil Sukorambi : Peltu Muhammad Hariyanto.

Dalam sambutannya Bupati Jember Ir.Hendy Siswanto, ST.IPU menyampaikan pemkab Jember mencanangkan kebijakan J-SHODAQOH mulai 22 Februari 2024 sampai bulan Mei 2024 dilaksanakan setiap hari bersama-sama instansi terkait memberikan kelebihan pada masyarakat dengan tujuan bersedekah saja tidak ada maksud lainnya dan saya mengajak pada semua yang hadir untuk bersedekah bila ada rezeqi lebih, ungkap Bupati Jember Hendy Siswanto.

Baca Juga  Professional Writers For Hire Help With Writing Assignments

Harapan saya banyaknya orang kaya di Jember bergerak bersedekah karena sedekah ini bisa menghindarkan dari bencana. Penerima sedekah hari ini juga bisa bersedekah, menerima juga memberi meskipun hanya semangkok beras. Semoga semuanya panjang umur dan Jember selalu dalam kondisi aman, kata Hendy Siswanto bupati Jember.

Lebih lanjut Bupati Jember Hendy Siswanto menjelaskan sasaran J-SHODAQOH adalah warga yang kurang pendapatannya, warga stunting, warga resiko stunting, ibu-ibu hamil, difabel dan rumah warga lansia yang perlu diperbaiki melalui bantuan berbasis masyarakat (BBM) dinas sosial, pungkas Hendy Siswanto Bupati Jember.

Kabiro Jember : Lukman Hakim

Silahkan Login