Kepala Dusun Se Kecamatan Sukorambi dan Kepala Desa Bersama Camat Berkumpul, Ada Apa Ya???

Sinopsis.co.id, JEMBER – 18 Februari 2024.
Kepala Dusun Se Kecamatan Sukorambi dan Kepala Desa Bersama Camat Sukorambi Asrah Joyo Widono, S.Kep.SH.MSi Berkumpul di dusun Durjo Desa Karangpring,Sabtu 17 Februari 2024.

Acara kumpul bareng kepala dusun se kecamatan Sukorambi merupakan sarana silaturrahmi kepala dusun dan sudah menjadi tradisi sejak Bambang Rudianto,S.Sos menjabat sebagai camat Sukorambi, ungkap Wahyudi kepala dusun Durjo desa Karangpring.

Kepala Desa Karangpring Ahmad Sahri menyampaikan bahwa kebiasaan yang baik ini perlu dilestarikan dilanjutkan siapapun yang memimpin kecamatan Sukorambi ini. Dengan duduk bareng bersama seperti ini kita bisa lebih erat menjalin silaturrahmi persaudaraan sesama kepala dusun. Dengan duduk bareng bersama ini semua kasun se kecamatan Sukorambi bisa bertukar informasi penting tentang pembangunan dan bisa berdiskusi tentang permasalahan yang ada sehingga Kecamatan Sukorambi aman, guyub rukun dan damai, ungkap Ahmad Sahri.

Baca Juga  What to look for in real Money Casinos

Sementara itu Camat Sukorambi Asrah Joyo Widono,S.Kep.SH.MSi dalam sambutannya  menyampaikan terimakasih kepada tuan rumah bpk Wahyudi selaku kasun Durjo Karangpring yang telah menyediakan tempat dan hidangan sehingga acara silarrahmi ini berjalan lancar. Jangan melihat jumlah nominal arisannya atau hidangan yang disuguhkan tetapi hikmah silaturrahmi ini yang lebih penting.

Selaku camat saya berterimakasih kepada semua kasun sekecamatan Sukorambi sudah menciptakan kondisi kondusif, aman damai guyub rukun selama pelaksanaan PEMILU tahun 2024. Dengan silaturrahmi seperti ini kita bisa merpererat persaudaraan, bertukar informasi serta bisa berdiskusi permasalahan yang ada di wilayah dusun sehingga permasalahan bisa kita atasi bersama, pungkas Asrah Joyo Widono.

Kepala Biro Jember : Lukman Hakim

Silahkan Login