Renovasi Taman Kantor Kecamatan Patrang Ciptakan Lingkungan Kerja Yang Nyaman Untuk Produktivitas Kerja..

Sinopsis.co.id, JEMBER – 8 Februari 2024.
Faktor lingkungan kerja yang nyaman merupakan faktor yang sangat mempengaruhi kenyamanan seseorang dalam bekerja. Untuk menciptakan kenyamanan kerja dan semangat kerja seluruh aparatur pemerintahan kecamatan Patrang kabupaten Jember maka Hendra Kusuma,S.Sos camat Patrang merubah suasana lingkungan yang menyenangkan dengan merubah penampilan kantor kecamatan diantaranya dengan cara membuat taman dan gazebo.

Hendra Kusuma,S.Sos selaku camat Patrang menyampaikan bahwa lingkungan pekerjaan yang nyaman merupakan salah satu faktor yang bisa membuat aparatur pemerintahan semakin produktif dalam bekerja. Semakin produktif, maka akan menghasilkan sesuatu yang memuaskan untuk pelayanan masyarakat. Sebanyak apa pun tugas pekerjaannya jika lingkungan kerja nyaman mendukung maka kita merasa nyaman dikantor, ungkap Hendra.

Baca Juga  Ngopi Bareng Dandim 0824 Jember Letkol Inf Rahmat Cahyo Dinarso, S.Hub.INT Bersama Muspika Panti, Kades Se Kecamatan Panti

Menurut Hendra Kusuma ada beberapa faktor yang membuat kita nyaman dan bertahan disebuah pekerjaan yaitu :
1. Lingkungan kerja yang menyenangkan seperti tempat kerja yang bersih, indah dan sejuk.
2. Atasan yang bijaksana.
3. Rekan kerja yang asyik dan bisa bekerja sama dengan baik.

Program renovasi taman kantor kecamatan Patrang dengan biaya terbatas ini dikerjakan oleh pekerja yang mempunyai jiwa seni dan ahli bidang pertamanan dan ditengah taman ada Gazebo tempat rehat ataupun berdiskusi terbatas. Sebagai bentuk apresiasi karya mantan camat Patrang Drs.Agoes Slameto kami mempercantik batu prasasti renovasi kantor kecamatan Patrang pada 14 Desember 1992 dan memasangnya didepan pendopo kecamatan, pungkas Hendra Kusuma.

Baca Juga  Great things about Board Software

Kepala Biro Jember : Lukman Hakim

Silahkan Login