Camat Arjasa Mencanangkan Arjasa Menanam Pada Saat Sholat Subuh Berjamaah Di Masjid Al Ikhlas Candijati.

Sinopsis.co.id, JEMBER – 1 Februari 2024.
Gerakan sholat subuh berjama’ah sekaligus Ngaji bareng terkait dengan keistimewaan-keistimewaan bulan Rajab di kecamatan Arjasa tadi pagi berlangsung di Masjid Al Ikhlas Desa Candijati disambuat antusias oleh masyarakat jamaah masjid Al Ikhlas.

Camat Arjasa Ahmad Fauzi,S.Sos.MSi dihadapan jama’ah masjid Al Ikhlas desa Candijati menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat desa Candijati yang antusias mengikuti gerakan sholat subuh berjamaah di masjid Al Ikhlas apalagi di bulan Rajab ini merupakan bulan istimewa yaitu Allah Subhanahu Wa Ta’ala memberikan perintah sholat lima waktu pada Nabi Muhammad SAW melalui peristiwa Isra’ Mi’raj.

Lebih lanjut Ahmad Fauzi menyampaikan tentang kondisi menjelang Pemilu 2024, kami mengajak kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjaga situasi kondisi keamanan dan ketertiban. Jangan sampai proses pemilu ini menjadi pemicu untuk memecah belah bangsa, mari kita tetap terjaga Ukhuwah Islamiyah, Ukhuwah Wathoniyah dan Ukhuwah Basyariyah.

Baca Juga  Choosing a VDR for people who do buiness Transactions

Disamping itu selain menyerap aspirasi dan usulan masukan dari masyarakat untuk kedepannya. Ahmad Fauzi mengajak masyarakat ikut berperan serta mengantisipasi bencana alam dimusim hujan ini yaitu menjaga kebersihan lingkungan dan melaporkan potensi pohon roboh untuk dilakukan pemangkasan dengan melaporkan pada kades untuk diteruskan ke BPBD.

Untuk memperbaiki lingkungan dan menumbuhkan sumber-sumber air sebagai antisipasi kekurangan air dimusim kemarau terutama di desa Candijati, camat Arjasa mencanangkan “ARJASA MENANAM” yaitu gerakan menanam pohon dibeberapa titik lokasi untuk mengantisipasi kekeringan dimusim kemarau yang akan datang, pungkas Ahmad Fauzi.

Kepala Biro Jember : Lukman Hakim

Silahkan Login