Layanan Istimewa Bandara Notohadinegoro Jember Di Tahun 2024

Sinopsis.co.id. JEMBER – 24 Januari 2024.
Tahun 2024 pemkab Jember mendapat bantuan pesawat dari pusat berupa pesawat perintis SUSI AIR dengan jurusan penerbangan Jember Sumenep, Sumenep Jember sebanyak 2 kali dalam seminggu sedang tahun 2023 hanya 1 kali.

Dr. Agus Wijaya, SH. M.Hum kepala dinas perhubungan kabupaten Jember kepada media Sinopsis.co.id diruang kerjanya menyampaikan ini berita bagus untuk masyarakat Jember yang ingin berwisata religi atau berkunjung ke Keluarga dan bisnis ke Madura bisa memanfaatkan pesawat SUSI AIR ini dengan rute penerbangan jam 10.30 WIB mendarat dari Sumenep, jam 10.40 berangkat lagi ke Sumenep selama dua hari yaitu hari Selasa dan Rabu. Adapun taripnya yaitu Rp 242.000 Jember – Sumenep dan Rp 247.000 dari Sumenep ke Jember, ungkap Agus Wijaya.

Baca Juga  Premierowe ZakÅ‚ady Online Gry E-sportowe, Sportowe I Kasynow

Lebih lanjut Agus Wijaya Kadishub Jember menyampaikan bahwa selain pesawat perintis angkutan juga ada pelayanan spesial sejak tanggal 16 Januari 2024 yaitu “Pesawat Carter” dengan kapasitas 3 penumpang. Untuk sementara pesawat carter ini melayani masyarakat Jember hanya untuk keliling kabupaten Jember saja seperti destinasi wisata papuma, watu Ulo, Rembangan dll diwilayah Jember.

Terhitung bulan Februari 2024 nanti bisa carter pesawat dengan rute penerbangan ke luar kabupaten Jember seperti Bali, NTB, Jogjakarta, Surabaya. Untuk tarif biaya pesawat Carter bisa langsung menghubungi PT.NUMA (Numpak Mabur Aviation) yang mana kantor, pilot dan pesawatnya standby 24 jam di Bandara Notohadonegoro. Selain itu masyarakat Jember bisa mengakses melalui website, Traveloka dan tiket.com. Masyarakat bisa gunakan untuk keperluan istimewa seperti Sky Wedding Experience dan birthday party ataupun keperluan bisnis. pungkas Agus Wijaya.

Baca Juga  Karnaval Budaya Pendidikan Usia Dini Di Sukorambi, IGTKI, HIMPAUDI dan IGRA Kompak Bersatu Diikuti 45 Lembaga PAUD/TK

Kepala Biro Jember : Lukman Hakim

Silahkan Login