1290 KPM Masyarakat Kelurahan Gebang Kecamatan Patrang Menerima Bantuan Pangan Tahap Ketiga.

Sinopsis.co.id, JEMBER – 13 Agustus 2024.
Masyarakat kelurahan Gebang kecamatan Patrang kabupaten Jember sejumlah 1290 KPM menerima bantuan pangan pemerintah pada hari Senin,12 Agustus 2024 di pendopo kelurahan Gebang Patrang disaksikan langsung oleh lurah Gebang bapak Nanang Suwono,S.Sos.

Nanang Suwono,S.Sos selaku Lurah Gebang kecamatan Patrang menjelaskan bahwa bantuan pangan untuk 1290 KPM ini berasal dari cadangan beras pemerintah (CBP) tahap ketiga yang disalurkan melalui PT Pos Indonesia disaksikan oleh TKSK Dinas Sosial kabupaten Jember. Tiap KPM penerima manfaat bantuan ini masing-masing mendapatkan bantuan beras sebanyak 10 kg, ungkap Nanang Suwono.

Lebih lanjut Nanang Suwono Lurah Gebang menyampaikan harapannya agar bantuan pangan ini jumlahnya ditingkatkan mengingat masih banyak warga miskin yang belum mendapatkan mengingat jumlah penduduk Gebang yang sangat padat yaitu 26.000 jiwa.

Baca Juga  Menyambut HUT RI Ke 79 PPNI Jember Adakan Webinar Massal Melibatkan Ribuan Nakes Dengan Tema "Strategi Terintegrasi Penurunan AKI dan AKB Di Jember"

Semoga bantuan pangan ini bermanfaat bagi masyarakat. Bagi masyarakat yang belum mendapatkan bantuan saya memohon maaf karena ini bantuan langsung dari pemerintah pusat, namun semua masyarakat miskin yang layak untuk dibantu tetap kita ajukan dan didata melalui TKSK Dinas Sosial. Selanjutnya untuk masyarakat penerima bantuan yang merasa sudah mampu dimohon untuk mengundurkan diri dan bisa dialihkan kepada masyarakat miskin lainnya yang belum mendapatkan,pungkas Nanang Suwono.

Lurah Gebang Nanang Suwono,S.Sos bersama warga penerima manfaat bantuan beras 10 kg tahap ketiga tahun 2024

Sedangkan bapak Muhammad Nasir salah satu warga Gebang penerima manfaat bantuan beras menyampaikan rasa syukur dan terimakasih kepada pemerintah yang sudah memberikan bantuan pada saat kondisi ekonomi masyarakat sulit saat ini. Bantuan 10 kg beras ini tentunya sangat bermanfaat bagi masyarakat, pungkas Muhammad Nasir.

Baca Juga  Rapat Paripurna Agenda Penyampaian Rekomendasi Atas LHP BPK Tahun 2023

Kepala Biro Jember : Lukman Hakim

Silahkan Login