1002 Orang Penerima Manfaat Menerima Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) Di Desa PANCAKARYA-AJUNG.

Sinopsis.co.id, JEMBER – 24 Mei 2023.
Pemerintahan Desa Pancakarya Kecamatan Ajung Kabupaten Jember pada hari ini, Rabu 24 Mei 2023 menyalurkan bantuan dari Bulog diterimakan kepada 1002 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), dan masing-masing mendapat 10 kg beras disaksikan oleh Babinsa Pancakarya Kopral Alif April Hidayat.

Beras yang dibagikan kepada masyarakat merupakan beras cadangan pangan pemerintah dengan penyedia beras dari Bulog Subdivre Jember dan penyalur bantuan adalah PT Pos, sedangkan pihak Dinas Sosial Jember melakukan verifikasi faktual penerima bantuan pangan tersebut dimana sebagian KPM yang menerima bantuan pangan beras dari mereka yang masuk dalam data program keluarga harapan (PKH) dan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT).

Baca Juga  Siswa SDN Sumber Kalong 01 Kalisat Juara Festifal dan Tournament Karate INKANAS Eks-Karesidenan Besuki Cup 1 di Bondowoso

Sekdes Pancakarya Kecamatan Ajung Mohammad Kholik menyampaikan bahwa untuk desa Pancakarya, penerima bantuan pangan beras 10 kg sejumlah 1002 KPM sesuai yang diterima dari BULOG yaitu 1002 karung kemasan 10 kg. Bantuan untuk masyarakat Pancakarya ini tersebar di 5 dusun yang ada di Pancakarya antara lain dusun Kresek, Krasak, Gumuk Segawe, Curah Renteng dan Curah Welut, ungkap Mohammad Kholik.

Salah satu warga penerima manfaat bernama ibu Siti Halimah dari dusun Gumuk Segawe menyampaikan rasa senang dan bahagia menerima bantuan pangan beras 10 kg ini dan semoga terus berlanjut, ungkap Halima

Kepala Biro Jember : Lukman Hakim

Silahkan Login